Pengalaman Pertama Kali Berkerudung (Hijab) (^_^)

Assalamualaikum

Per 31 Maret 2015 Saya memutuskan untuk mengenakan Kerudung (Hijab) dimana niat ini sudah berbulan-bulan lamanya ada didalam hati yang terdalam, karena beberapa alasan ya alasan yang selalu menajdi penghalang...alasan yang seharusnya tidak ada bahkan tidak boleh ada, tapi saya tidak munafik alasan nya adalah "Belum bisa mengenakan yang sesuai dengan wajah saya", saya yang berbody gemuk ini merasa tidak PD walaupun sebelum menikah BB saya Turun sekitar 5 Kg dan sangat terlihat langsingnya dibagian Perut. hehehe.


Sampai akhirnya ada suatu hal terjadi yang membuat saya yakin tak mau menunda lagi untuk mengenakan kerudung (Hijab) ketika beribu-ribu orang menangis...yaitu " meninggalnya Bang Olga Syahputra" dimana setiap melihat beritanya di televisi membuat mata ini menitikan air mata, berasa dia itu saudara dekat saya, berasa pernah mengenalnya walaupun "Aku mah apah atuh" gak pernah ketemu sama beliau, gak pernah kenal, apalagi dekat. Saya tau Bang Olga semenjak Mama saya sering banget nonton Pesbukers yang didalamnya ada bang Olga. Mama juga suka banget nonton YKS dari awal s.d acara tersebut terpaksa di berhentikan penanyangan nya. 


Bang Olga Sosok yg lucu, walau kadang bercandanya gak keterima oleh beberapa orang yang dibercandain nya. ya setiap orang kan penerimaan nya berbeda-beda. ada yang becandaian balik, ada yang ketawa-ketawa doank, tapi gak sedikit ada yang langsung sakit hati.
Melihat dia ketika meninggal dunia begitu banyak yang datang mengantarnya kepemakaman, banyak yang mendoakan, banyak yang mensolatkan, dan begitu banyak yang mencintainya. Ingin gak seperti bang Olga? Didoakan, disolatkan, diantar kepemakaman oleh banyak orang, SUBHANNALAH 1000X. Its Amazing.


Saya rasa semua orang ingin seperti itu, tapi kalian gak harus menjadi artis untuk seperti itu. cukup jadi orang yang baik, yang rajin berbadah dengan ikhlas karena Allah Swt, yang ikhlas berbagi dan saling tolong menolong pada sesama seperti yang bang olga lakukan.


Saya membenarkan " Ya! ketika meninggal harta sebanyak apapun tidak akan dibawa ke liang lahat, tidak akan ada gunanya di akhirat nanti. hanya Amal perbuatan baik dan buruk yang akan dibawa nantinya". akhirnya saya yakin untuk apa saya menunda-nunda memakai kerudung, Ada gunanya? malah menambahkan dosa saya kian hari kian menumpuk dan itu baru karena 1 hal. ya namanya manusia biasa pasti disetiap hari nya ada saja dosa kecil yang dilakukan bisa karena menunda solat, tidak ikhlas beramal, atau tidak sengaja melakukan kesalahan yang membuat orang lain kecewa terhadap diri kalian, dll.


31 Maret 2015 Saya Memutuskan Berkerudung (berhijab), Allahu Akbar!. (^_^).


Ini waktu masih belajar pakai kerudung (hijab) pakainya cuma pas acara2 resepsi pernikahan teman, pakainya masih ngasal puter2 sana-sini yang penting kepakai menutup aurat. hehehe (~_^).



Selfie Pertama

Post Pertama Kali Di BBM lalu di Instagram dengan tulisan 

"Mohon Maaf Lahir Batin Ya SEMUA nya.Bismillahirahmanirrahim Pada Hari ini Saya Memulai Sesuatu Yg Baru Dlm Hidup Saya.Mohon Doanya agar istiqomah dan diberi keberkahan.Amin."


Pipinya Blaem Blaem

Waktu Pertama Kali Bener2 Pakai Jilbab Berbahan Ciffon (Benar tdk nya tulisan mohon dimaklumi) bener2 kurang nyaman. dimana waktu makan dan nguap pasti jilbab nya merosot. Hahaha...Tapi emg sih klo dikantor lebih Sesuai pakai yg berbahan Ciffon. (^_^).


Memakai Awal ke kantor, saya berasa seperti pengantin baru diucapin selamat sama teman-teman, dari sekian banyak hanya satu orang yang komentar nya agak negatife.tapi ya sudahlah Niat ini sudah benar2 kokoh. Alhamdullilah (^_^).
Sebenarnya saya sudah mempunyai 19 Jilbab, dimana hanya 3 Buah yang saya suka. dan saya lebih menyukai model pashmina, karena gampang dikenakan.


hanya saja sekarang kalau mau ke warung saya agak bingung karena belum punya baju rumahan yang celana panjang atau rok panjang, celana panjang adanya celana training yang biasa dikenakan untuk senam dikantor. hehehe


Yakinlah...Dan kamu Akan merasa Tenang!.

(^_^)

Wassalam